Minggu, 23 September 2012

Menggabungkan File Yang Berekstensi .001.

HJSplit for Windows is a freeware file splitter which runs on all 32 bit and 64 bit editions of Windows. HJSplit supports file sizes of over 100 Gigabytes, it can split files, join/recombine files, create MD5 checksums, compare files and "run without install". HJSplit is also fully portable: you can run it directly off a DVD, CD or USB stick.
HJSplit for Windows does not need to be installed nor does it depend on any special DLL's. Just extract the contents of the zip file into a directory of your choice, and start the program by double clicking on hjsplit.exe. 

 HJSplit untuk Windows adalah file splitter freeware yang berjalan pada semua 32 bit dan edisi 64 bit Windows. HJSplit mendukung ukuran file lebih dari 100 Gigabytes, dapat membagi file, gabung / kombinasikan ulang file, membuat checksum MD5, membandingkan file dan "berjalan tanpa install". HJSplit juga sepenuhnya portabel: Anda dapat menjalankannya langsung dari DVD, CD atau USB.
HJSplit untuk Windows tidak perlu diinstal juga tidak tergantung pada setiap DLL khusus itu. Hanya ekstrak isi dari file zip ke direktori pilihan Anda, dan memulai program dengan mengklik ganda pada hjsplit.exe.







HJSplit adalah Software yang berfungsi untuk memecah atau mengabungkan file berformat Avi.001.. seperti contoh gambar di bawah: 

Cara Memecah file dengan HJSplit:
1. Double klik program HJSplit.exe (tidak perlu di install)
2. Klik Split
3. Klik input file dan browse file yang hendak dipecah
4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil pisahannya di folder lain
5. Tentukan Split file size (bebas)
6. Tekan Start selanjutnya tunggu beberapa saat sampai muncul Split Complete.




Cara Mengabungkan file dengan HJSplit:
 1. Double klik program HJSplit.exe (ga usah install)
2. Klik Join
3. Klik input file dan browse file yang hendak digabung (cukup file yg berekstensi .001 dan sisanya akan langsung diekstrak otomatis (Usahan 001-00..pada folder yang sama)
4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil gabungannya di folder lain
5. Tekan Start ---> Join Complete
 


link download HJSplit :
Ziddu :
http://www.ziddu.com/download/20420422/hjsplit_classic32.zip.html

4Shared :
http://www.4shared.com/zip/lzdWqjm3/hjsplit_classic32.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kritik & saran xaa... ;)