Selasa, 01 Juli 2014

Hmmm … Bercanda dengan Payudara

Banyak pria tertantang dan tertarik mempelajari cara membuat orgasme pasangan lewat salah satu zona erotisnya. Tahukah Anda jika hanya lewat rangsangan tunggal di area payudara, Anda bisa mengantarnya ke puncak kenikmatan tanpa berhubungan intim.



#1  Pijat Melingkar
Anda bisa mulai meraba payudaranya saat ia masih berbusana dengan gerakan melingkar. Ia pasti akan senang karena merasa dimanja. Lakukan dengan santai tanpa tergesa sampai ia tak menyadari jika tangan Anda sudah menguliti payudaranya. Fokus pada daerah sekitar puting (aerola) dan putingnya. Perlahan rasakan tekstur mengeras dan mengencang yang berarti ia mulai merasakan setruman kenikmatan.
#2  Goyang Lidah
Setelah puting ereksi, kini giliran aksi goyang lidah Anda. Jilat lembut puting kiri dalam gerakan melingkar searah jarum jam kemudian sebaliknya. Pindah ke puting kanan dan ulangi prosesnya dengan teknik sama. Saat bersamaan mainkan jari Anda.
#3  Menderu-deru 
Lidah dan puting sama-sama punya syaraf yang sangat sensitif dan ketika beradu akan timbul kenikmatan ganda. Jangan beri jeda, gunakan teknik gerakan bayi menyusu dengan kecepatan dan intensitas yang berbeda-beda. Ia pasti akan mendorong kepala Anda lebih dalam.
#4  Es Payudara 
Jika ia mulai bernafas lebih keras dari sebelumnya bisa dipastikan salah satu tanda-tanda orgasme. Karena sebagian wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan rangsangan tunggal di payudara. Jika Anda belum puas memainkan payudaranya, segera ambil batu es kecil atau es krim rasa dan tempelkan pada payudaranya. Anda bisa mulai lagi dari ritual awal.

(Sumber) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kritik & saran xaa... ;)