Rabu, 24 April 2013

IRON MAN 3 "The Fall of Iron Man"

Tony Stark harus mempertimbangkan dirinya sebagai Iron Man. Sebuah
ironi dikala Iron Man harus menyelamatkan banyak orang. Namun tak dapat
menolong orang-orang terdekat Tony Stark.
http://www.ironman2-slots.com/wp-content/uploads/2013/04/iron-man-3-2013-download-hd.jpg
Sebelum menuju sekuel ‘The Avengers’, masing-masing pahlawan super komik Marvel harus menjalani solo movie terlebih dahulu, diawali dengan seri ketiga dari Iron Man. Plot cerita Iron Man 3 terjadi setelah  kejadian dari film ‘The Avenger’.

Saat Iron Man harus berhadapan dengan lawan baru yang jauh lebih kuat dan berbahaya dari musuh-musuh  sebelumnya yakni ketua dari kelompok teroris 10 Rings bernama Mandarin. Teror dari Mandarin tidak hanya ditujukan untuk menghancurkan Iron Man tapi juga orang-orang terdekat dari Tony Stark sebagai
Iron Man. Semua karya besarnya dimusnahkan dan orang yang dicintainya disakiti hingga merusak tidak hanya fisik tapi juga mental dari Tony Stark.
Iron Man 3 terlihat tampil lebih gelap dibandingkan dua seri sebelumnya. Walau tetap karismatik dan flamboyan, penampilan Robert Downey Jr., kali ini terlihat lebih serius. Ramuan action, drama, dan juga sentuhan humor tetap dipertahankan oleh Shane Black yang menggarap salahsatu film ikonik Lethal Weapon.
Bagi Anda yang sudah menonton seri pertama Iron Man, apakah Anda menyadari bahwa teroris 10 Rings adalah kelompok penjahat yang menculik Tony Stark di film pertama? Sedangkan di Iron Man 3 ini, we finally meet the Boss.
Genre: Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara: Shane Black
Pemain: Robert Downey Jr., Guy Pearce,Gwyneth Paltrow


Source : MALE magz no 026

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kritik & saran xaa... ;)